Minggu, 20 Mei 2018

Tingkatkan Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat, Satbinmas Sambangi Pangkalan Ojek.

Polres Ternate – Satuan Binmas Polres Ternate melaksanakan kegiatan Sambang Ke Masyarakat/pengojek di Pangkalan ojek Kelurahan Kota Baru Kec. Ternate Tengah. Senin (21/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binpolmas IPDA Suhaemi Ambo, menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga wilayah Kota Ternate akan tercipta rasa aman dan tentram, selalu berkendara dengan baik dan tidak ngebut saat mengantar pemunpang dan menjaga jalan yang dapat dipergunakan dengan baik sebagai salah satu fasilitas kenyamanan dalam beraktifitas sehari-hari, Sebelum mengendarai kendaraan terlebih dahulu mengecek kelengkapan kendaraan dan surat- surat kendaraan.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan wajib kunjung kepada masyarakat di setiap Kelurahan sehingga dapat berbagi informasi. "Dengan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk cipta kondisi kamtibmas." Kata Kanit Binpolmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar