Senin, 07 Mei 2018

Satbinmas Jalin kerja sama dengan Lurah Tabona dalam memberantas Penyakit Masyarakat.

Polres Ternate - Petugas Satuan Binmas Polres Ternate Polda Maluku Utara dipimpin Kanit Bintibmas AIPTU Sahrudin Hi. Ahmad melaksanakan kegiatan sambang/anjangsana ke Kantor Kelurahan Tabona. (Senin, 7/5/2018).

Giat sambang yang dilakukan Petugas Polres Ternate dalam hal ini petugas dari Satuan Fungsi Binmas dengan para Lurah yang ada di wilayah Kota Ternate, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Bintibmas bertemu dengan staf Kelurahan, dan berkoorsinasi tentang peran aktif Bhabinkamtibmas di Kelurahan.
Selanjutnya Kanit Bintibmas juga menghimbau agar Lurah beserta Staf dapat bekerja sama dengan Polri dalam memberantas Minuman Keras (miras) menyambut bulan suci Ramdhan dan membuat sosialisasi tentang bahaya miras dan Narkoba kepada masyarakat kelurahan khususnya kepada para pemuda dan remaja.

Kanit Bintibmas juga mengajak para Staf Kelurahan agar memperkuat tali silaturahmi antar sesama warga dan wujudkan pilkada Gubernur maluku Utara yang damai, tentram dan damai. Meskipun berbeda pilihan, berbeda partai dan berbeda warna tetapi kerukunan antar warga harus tetap terjaga dengan baik." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar