Rabu, 23 Mei 2018

Sampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada Satbinmas Sambangi tokoh agama

Polres Ternate – Petugas Satbinmas Polres Ternate di pimpin kanit Bintibmas melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di rumah tokoh agama / Imam mesjid Bapak Aman Hi. Yunus Kelurahan Tarau RT 004 RW 02 Kec. Ternate Utara, Kamis (24/05/2018).

Kegiatan sambang dan silaturahm oleh petugas Satbinmas kepada tokoh-tokoh agama di maksud untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dimana masih terdapat gangguan kamtibmas seperti mabuk-mabukan yang dilakukan oleh pemuda yang berujung pada penganiayaan dan tawuran.

Pada kegiatan tersebut Kanit Bintibmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas dengan maraknya pemberitaan tentang teror bom di berbagai daerah. "kami mohon pada tokoh agama agar meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan, namun jangan merasa takut karena petugas dari kepolisian selalu mengadakan patroli dalam rangka harkamtibmas guna menciptakan situaasi kamtibmas yang aman dan kundusif diwilayah Kota Ternate.

Selanjutnya sehubungan dengan kegiatan pilkada Gubernur yang semakin dekat agar tokoh agama ikut menjaga kerukunan antar warga masyarakat, "berbeda partai dan pendapat itu biasa tapi menciptakan pilkada damai itu tanggung jawab kita bersama." ujar Kanit Bintibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar