Rabu, 23 Mei 2018

Petugas Satbinmas Sambagi Pendeta GKPMI Kelurahan Tabanga

Polres Ternate - Tugas kepolisian Khususnya fungsi Satuan Pembinaan Masyarakat harus dan selalu hadir di tengah-tengah masyaraka sehingga seperti yang dilakukan oleh petugas dari Satbinmas Polres Ternate Polda Maluku dipimpin Kanit Bintibmas Aiptu Sahrudin Hi. Ahmad, melaksanakan sambang ke Rumah Bapak Yanis Togolobe, Pendeta Gereja Kalfari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) Kelurahan Tabanga kec. Ternate Barat. Kamis, (24/05/2018).

Pada kesempatan tersebut petugas satbinmas dapat berdialogis dengan Pendeta Yanis Togolobe dan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas, dengan maraknya pemberitaan tentang teror bom di berbagai daerah. "kami mohon agar Pendeta dan majelis jemaat dapat meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan, namun jangan merasa takut karena petugas dari kepolisian tetap selalu mengadakan patroli dalam rangka harkamtibmas guna menciptakan situaasi kamtibmas yang aman dan kundusif diwilayah Kota Ternate.

"Kami sangat mengharapkan agar dapat terjalin hubungan silahturahmi dan kerja sama yang baik antara petugas Kepolisian dengan masyarakat dan dapat bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif." Kata kanit Bintibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar