Rabu, 16 Mei 2018

Sambangi para pemuda petugas Sat Binmas ajak Tolak Aksi Teroris

Polres Ternate - Terkait tentang aksi Teroris di Kota-kota besar di Indonesia, petuagas dari Satbinmas di Pimpin KBO Binmas IPTU Badir Sapsuha melaksanakan Giat Sambang dan Binluh ke pemuda di pangkalan ojek Kelurahan Soa-sio Kec. Ternate Tengah. (Rabu, 16/05/2018).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk melakukan Pencegahan dan Penagkalan Terhadap Isu Radikalisme, Intoleran serta berita Hoax yang mengarah pada potensi konflik di antara umat beragama yang berdampak pada ganguan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para pemuda yang nota bene cara pikirnya masih terlalu minim.

Pada kesempatan tersebut KBO Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda agar selalu menjaga kamtibmas Kota Ternate, dan ciptakan tali silaturahmi yang baik antar sesama warga demi terciptanya keamanan dan ketertiban Kota Ternate,
Serta para pemuda untuk selalu waspada dan menjaga diri dari aksi teror yang marak saat ini dan para pemuda tidak melibatkan diri dalam Organisasi yang menentang Ideologi Pancasila dan UUD 1945 yang sekarang ini kita kenal dengan Istilah JAD.

Selanjutnya KBO Binmas mengajak para pemuda untuk peran aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, serta tidak mudah terprovokasi terhadap segala bentuk Isu yang menyesatkan serta dapat menghancurkan kesatuan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar