Minggu, 27 Mei 2018

Petugas Satbinmas Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Polres Ternate - Petugas Satbinmas Polres Ternate dipimpin Kanit Bintibmas Aiptu Sahrudin Hi. Ahmad melaksanakan kegiatan sambang dan Penyuluhan ke masyarakat di pangkalan ojek Kelurahan Sasa Kec. Ternate Selatan. (Senin, 28/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Kanit Bintibmas mengingatkan para pengojek agar pada saat berkendara di jalan raya, untuk selalu taat dan tertib berlalulintas, utamakan keselamatan diri dan juga pemunpang serta melengkapi surat-surat kendaraannya.

Kanit Bintibmas juga menghimbau untuk selalu menjaga diri dan tetap waspada dalam bekerja serta para pengojek tidak mudah percaya dengan segala bentuk berita yang kebenarannya belum pasti dan tidak mudah percaya dengan ajakan-ajakan dari organisasi yang menentang Ideologi Pancasila, selanjutnya dalam menghadapi momen pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah Maluku Utara Kanit Bintibmas juga mengajak masyarakat terutama para pemuda untuk tetap menjaga tali silaturami antar sesama walaupun berbeda pilihan tetapi kekompakan antar sesama warga dan agama tidak boleh putus guna terwujudnya pilkada maluku utara yg damai dan tenteram". Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar