Selasa, 15 Mei 2018

Ciptakan Pilkada Aman Satbinmas sambangi pemuda dan remaja di Mushollah Babusalam Kalumata.

Polres Ternate - Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Ternate IPDA Indrayono bersama Empat petugas dari Sat Binmas melaksanakan Giat Pembinaan dan Penyuluhan ke pemuda dan remaja di Musholla Babusalam Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan. (Selasa, 15/05/2018).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binkamsa mengingatkan kepada para pemuda agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mayarakat wilayah Kota Ternate menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kanit Binkamsa juga menghimbau untuk para pemuda tidak mudah percaya dengan segala bentuk berita yang kebenaranya belum pasti, Isu sara dan Ujaran Kebencian di media sosial.

Dengan maraknya pemberitaan di Televisi tentang aksi teror dan bom bunuh diri, Kanit Binkamsa juga mengingatkan kepada para pemuda dan remaja agar selalu waspada dalam pergaulan, waspada dalam melakukan kegiatan di luar rumah dan tidak mengabungkan diri pada suatu kelompok yang Radikal dan Anti Pancasila yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan Indoneaia.

Di samping itu Kanit Binkamsa mengajak para pemuda bahwa dalam menghadapi momen Pesta Demokrasi, mari kita sama-sama menjaga keamanan Kota kita terutama untuk para pemuda, "berbeda pilihan itu sah-sah saja tetapi tali silaturahmi antar sesama warga dan agama tidak boleh putus demi terwujudnya pilkada maluku utara yang damai, aman dan tenteram". Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar