Rabu, 16 Mei 2018

Satbinmas Jalin Kerja sama dengan Satuan Pengaman Bank BCA Cabang Ternate.

Polres Ternate - Petugas Satuan Binmas Polres Ternate Polda Maluku Utara dipimpin KBO Satbinmas melaksanakan Giat Sambang ke Satuan Pengaman (satpam) Bank BCA Cabang Ternate. (Rabu, 16/05/2018).

Giat sambang yang dilakukan petugas dari Satuan Fungsi Binmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama yang baik dengan satpam dalam pelaksanaan tugas,
Pada kesempatan tersebut petugas Satbinmas bertemu petugas Satpam yang bertugas jaga pada hari ini, serta mengecek perlengkapan dan buku mutasi Satpam.

Selannjutnya KBO Satbinmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar petugas Satpam selalu siaga dan waspada pada saat melaksanakan tugas, selain itu KBO Binmas juga mengajaka para satpam untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama rekan kerja dan jika terdapat hal-hal yang mencurigakan dalam pelaksanaan tugas agar segera melapor ke pimpinan atau ke petugas kepolsian terdekat.

Sebagai kalimat penutup KBO Binmas mengingatkan kepada petugas Satpam agar tidak mudah terprovokasi dengan segala bentuk Isu yang dapat merusak keamanan dan ketentraman antar umat beragama, dan selalu jalin silaturahmi yang baik antar sesama warga. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar