Senin, 07 Mei 2018

Petugas Satbinmas Polres Ternate Gandeng Lurah, toga, toda, tomas dan pemuda perangi penyakit Masyarakat.

Polres Ternate - Menjalin kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat khususnya para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, petugas dari Satuan Binmas Polres Ternate Polda Maluku Utara dipimpin KBO Satbinmas IPTU Badir Sapsuha melaksanakan kegiatan sambang dan anjangsana ke Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan Kec. Ternate Selatan. (Selasa, 8/5/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas serta dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Pada kesempatan tersebut KBO Binmas bertemu dengan Lurah Mangga Dua Selatan, dan berkoorsinasi tentang peran aktif Bhabinkamtibmas di Kelurahan binaannya.

Selanjutnya KBO Binmas juga menghimbau agar Lurah beserta Staf dapat berperan aktif dan bergandengan dengan polri dan instansi terkait serta para tokoh agama, tokoh adat tokoh masyarakat dan para pemuda bekerja sama dalam memberantas Minuman Keras (miras) menjelang bulan suci Ramadhan dan menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2018, Sehingga dapat meminilimasir tingkat kejahatan di Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar