Selasa, 15 Mei 2018

Antiaipasi Aksi Teror Petugas Satbinmas Sambangi Kantor Lurah Toboleu.

Polres Ternate - Petugas dari Satuan Binmas Polres Ternate Polda Maluku Utara dipimpin KBO Binmas, melaksanakan Giat sambang ke Kantor Lurah Kel. Toboleu Kec. Ternate Utara (selasa, 15/05/2018).

Giat sambang tersebut dilakukan rutin setiap hari di setiap Kantor Lurah yang ada di Kota Ternate, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Polri dengan para Lurah sekota Ternate dan dapat membangun kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas, karena Satuan Binmas adalah fungsi Kepolisian yang sangat bermitra dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut KBO Binmas bertemu dengan para sfat Kantor Lurah dan berkoorsinasi mengenai data warga kelurahan, "saya sangat berharap agar setiap warga yang datang ke Kelurahan dapat dicek dengan baik, didata dengan benar dan bila perlu dibuat Surat Keterangan Domisi sementara." Kata KBO Binmas.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa hari ini kita di kejutkan dengan adanya Bom bunuh diri di surabaya oleh kelompok Teroris, sehingga untuk meminilimasir kajadian serupa di wilayah Kota Ternate, saya menghimbau agar para masyarakat khususnya staf kelurahan untuk selalu waspada, jaga diri dan jaga keselamatan pada saat keluar rumah, jika terdapat hal-hal yang aneh di lingkungan tempat tinggal agar segera melaporkan ke Polres atau Polsek Terdekat untuk di tindak lanjuti. Lanjut kata KBO Binmas.

KBO Binmas juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita Hoax, Isu Sara dan ujaran kebencian melalui media sosial dan tidak melibatkan diri dalam suatu organisasi yang Radikal dan anti Pancasila, demi menjaga keutuhan Nagara kita ini. Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar