Senin, 07 Mei 2018

Proaktif menyambangi masyarakat Satbinmas Polres Ternate sampaikan pesan-pesan Kamtimbas.

Polres Ternate - Maraknya pemberitaan Hoax di media sosial terkait isu Sara dan Ujaran kebencian, Petugas Satbinmas Polres Ternate di pimpin Kanit Binpolmas IPDA Suhaemi Ambo dan Kanit Binkamsa IPDA Indrayono melaksanakan Giat Binluh ke masyarakat di pangkalan ojek Kelurahan Tabona Kec. Ternate Selatan, (Senin, 7/5/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan Pencegahan dan Penagkalan Terhadap pemberitaan Hoax di Media sosial terkait Isu sara dan ujaran kebencian yang mengarah pada potensi konflik di antara umat beragama yang berdampak pada ganguan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur Maluku Utara Tahun 2018.

Sesuai Perintah Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.iK, petugas Polres Ternate tetap Proaktif menyambangi dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, ketua pemuda dan masyarakat kota ternate.

Pada kesempatan tersebut Kanit Bintibmas AIPTU Sahrudin Hi. Ahmad menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda / pengojek agar selalu menjaga kamtibmas Kota Ternate, dan ciptakan silaturahmi yang baik antar sesama warga demi terciptanya kamtibmas menjelang pilkada tahun 2018 dan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.
"Kanit Bintibmas juga menghimbau agar para pemuda tidak mengkonsumsi miras dan mabuk-mabukan serta melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helem pada saat berkendara di jalan raya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar