Senin, 07 Mei 2018

Jalin kerja sama dan Koordinasi Satbinmas Sambangi kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Ternate

Polres Ternate - Petugas Satuan Binmas Polres Ternate Polda Maluku Utara dipimpin Kanit Bintibmas AIPTU Sahrudin Hi. Ahmad melaksanakan Kegiatan Anjangsana ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Ternate. (Senin 7/5/2018).

Giat sambang yang dilakukan Petugas Polres Ternate dalam hal ini petugas dari Satuan Fungsi Binmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerja sama dalam pelaksanaan tugas, dimana Satuan Binmas adalah Fungsi Kepolisian yang sangat dekat dengan masyarakat karena pelaksanaan tugas dilapangan berhadapan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut petugas Satbinmas bertemu dengan Kepala Kantor Pajak Pratama Irwan, SE. MM dan berkoorsinasi mengenai data PPNS dan data Satuan Pengaman (satpam). "Untuk saat ini jumlah PPNS yang ada di Kantor Pajak Pratama berjumlah 1 (satu) orang dan satpam 2 (dua) orang" kata Irwan, SE. MM.
Sehinga dari kegiatan ini Satuan Binmas dapat memiliki data yang akurat dan terbaru mengenai jumlah PPNS dan Satpam di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Ternate.

Kegiatan sambang yang dilakukan Satuan Binmas ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama dilaksanakan rutian setiap bulan sekali, guna tetap ternjalinnya silaturahmi yang baik dan dapat mengontrol buku mutasi Satpam.

Selanjutnya Kanit Bintibmas juga mengajak para Staf Kantor Pajak Pratama agar memperkuat tali silaturahmi antar sesama rekan kerja dan wujudkan pilkada Gubernur maluku Utara yang damai, tentram dan damai." Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar