Minggu, 27 Mei 2018

Pererat Tali Silaturahmi Petugas Satbinmas Sambangi Ketua RT 07 Kel. Jambula

Polres Ternate - Menyambangi dan bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh agama merupakan Kegiatan rutin Satuan Binmas Polres Ternate, oleh karena itu Petugas Satbinmas Polres Ternate dipimpin Kanit Bintibmas Aiptu Sahrudin Hi. Ahmad melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kediaman rumah Bpk Jalal Kene Selaku Ketua RT 07 kelurahan Jambula Kec. Pulau Ternate. (Senin, 28/05/2018).

Kegiatan silaturahmi tersebut di lakukan agar setiap anggota Polres Ternate dapat menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta Instansi Pemerintah Kota Ternate guna terciptanya kamtibmas Kota Ternate yang aman dan kondusif.

Demi terwujudnya Kamtibmas Kota Ternate pada kesempatan tersebut Kanit Bintibmas mengajak Ketua RT 07 Kel. Jambula agar proaktif dalam membina warga lingkungannya terutama kepada para pemuda guna membantu tugas-tugas kepolisian khususnya Polres Ternate, untuk tidak mengkonsumsi miras dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, Kanit Bintibmas juga menyampaikan agar setiap Ketua RT dan RW dapat mendata kembali warga yang datang dari luar / pendatang baru di tiap-tiap Lingkungan guna mengantisipasi tindakan aksi teror yang akhir-akhir ini terjadi di Kota-kota besar di Indonesi. Tutup kanit Bintibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar