Minggu, 20 Mei 2018

Tingkatkan kewaspadaan dijalan satbinmas sambangi masyasrakat.

Polres Ternate– Petugas Satuan Binmas Polres Ternate melaksanakan kegiatan sambang guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Pangkalan Ojek Kelurahan Mangga dua Kec. Ternate Selatan. Senin (21/05/2018).

Pada kegiatan tersebut, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Ternate IPDA Suhaemi Ambo beserta anggota menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga ketika berada di tempat-tempat ramai yang banyak penggunjung. Mengingat situasi saat ini banyak masyarakat yang akan ke pasar untuk berbelanja bahan makanan untuk berbuka puasa sore nanti, sehingga dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya selama berada dipasar sehingga terhindar dari pelaku kejahatan.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci sepeda motor dan jika perlu gunakanlah kunci ganda guna mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor.

Selanjutnya Kanit Binpolmas menyampaikan bahwa kegiatan ini guna memberikan kesadaran kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada, sehingga terhindar dari pelaku tindak kejahatan yang beraksi di tempat-tempat keramaian seperti pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar