Rabu, 23 Mei 2018

Petugas Satbinmas Sholat Dzuhur Berjamaah di Mesjid Tabam

Polres Ternate - Kanit Bintibmas Aiptu Sahrudin Hi. Ahmad, Kanit Binpolmas Ipda Suhaemi Ambo serta petugas dari Satbinmas Polres Ternate, melaksanakan solat Dzuhur berjamaah di Mesjid Kelurahan Tabam Kec. Ternate Utara. Kamis (24/05/2018).

Rutinitas Petugas Sat Bimas melaksanakan Kegiatan sholat dzuhur berjemaah di mesjid ataupun mushola di wilayah hukum Polres Ternate menjadi agenda wajib untuk dilaksanakan, setelah sholat dzuhur berjamaah selesai dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Imam mesjid dan para jamaah.

Selanjutnya kanit Bintibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maksud dan tujuan dilaksanakannya Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga siskamtibmas agar selalu kondusif, selain itu pula untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali Silatuhrahim yang baik dengan masyarakat.

Kanit Bintibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Warga. "Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu Program Kapolri selain memperat silahtuhrahim juga mendeteksi secara dini segala permasalahan di lingkungan warga." Kata kanit Bintibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar