Selasa, 15 Mei 2018

Petugas Satbinmas sambangi Jamaah Tablik

Polres Ternate - Dalam Rangka menciptakan keamanan dan ketertiban Wilayah Kota Ternate, Petugas Satbinmas Polres Ternate dipimpin KBO Satbinmas Polres Ternate IPTU Badir Sapsuha melakukan Giat sambang dan silaturahmi kepada masyarakat kota Ternate.

Pada kesempatan tersebut petugas dari Satuan Binmas Polres Ternate menyambangi kelompok jemaah tablik di Halaman Mesjid Al-Munawar Kelurahan Gamalama. (Senin, 14/05/2018).

KBO Sat Binmas dan Kanit Bintibmas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengajak peran aktif para jemaah tablik untuk ikut aktif dalam menjaga kamtibmas Wilayah Kota Ternate. KBO Binmas juga menghimbau agar dalam menghadapi momen pesta Demokrasi agar dapat mempererat tali silatirahmi antar sesama guna terciptanya persatuan dan kesatuan, serta jangan mudah terprovokasi terhadap segala bentuk berita Hoax.

Petugas Satbinmas juga mengajak para jamaah tablik untuk tidak terlibat dengan organisasi paham radikal yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila dan UUD 1945 serta aliran sesat yg mengusung prinsip jihad. Selain itu petugas Satbinmas juga mengajak para jemaah agar selalu waspada terhadap Isu serangan/teror dari teroris di wilayah Kota Ternate, yg berniat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar